Cara Menghubungi Call Canter PLN 123 Bebas Pulsa 24 Jam
Cara Menghubungi Call Canter PLN 123 Bebas Pulsa 24 Jam, PT Perusahaan Listrik Negara Tbk, Biasa disingkat dengan nama PLN (Persero) adalah perusahaan badan perjuangan milik negara sebagai penyediaan serta penyalur listrik di seluruh daerah Indonesia.

Layanan semakin berinovasi menawarkan service paling baik bagi pelanggan salah satunya pernah mengurangi sistem pasca bayar untuk beralih ke listrik pintar prabayar yg memakai token pulsa.

Berikut ini yg tutorial menghubungi PLN 24 jam:

Call center PLN


Layanan contact center PLN dapat dihubungi 24 jam di no 123 alias tambahkan kode area di depan yg sesuai dengan regional kalian sebagai contoh untuk area Jakarta formatnya merupakan (021) 123.

PLN - 123

Jika kalian tak menambahkan kode area jadi akan dilayani oleh CS PLN Pusat. Jika disertakan pada area jadi berkata pribadi tertuju pada PLN regional daerah berada.

Hanya saja dikala menghubungi call center PLN 123 akan dikenakan tarif pulsa alias anggaran telepon seluler sesuai dengan operator telekomunikasi yg Kalian gunakan. Namun apabila kalian tak mempunyai pulsa melainkan terdapat data internet alias WiFi dapat menghubungi PLN melewati jejaring sosial resmi di bawah.

Jejaring sosial PLN


PLN juga menyediakan customer service yg dapat dihubungi melewati jejaring sosial resmi yaitu Twitter serta Facebook bagi pelanggan yg ingin memperoleh info serta layanan terkait layanan listrik PLN.
Website : www.pln.co.id
Call Center : 123
Nelpon Call Center dari HP : (kode area) 123
e-mail : pln123@pln.co.id
Facebook : PLN 123
Twitter : @pln_123
 Berbagai info dapat kita dapatkan melewati layanan kontak center PLN semacam info pemasangan baru listrik PLN, ubah daya maupun ubah tarif, balik nama, bantuan saat mengalami pemadaman alias gangguan listrik padam juga info lain.
ARTIKEL TERKAIT

1 komentar untuk Cara Menghubungi Call Canter PLN 123 Bebas Pulsa 24 Jam

Kebijakan Komentar
Emoticon
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
}D
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
$-)
(y)
x-)
(l)
Penggunaan Tag & Gambar di Komentar
Menggunakan PRE (block element)
[pre] ... [/pre]

Menggunakan CODE (block element)
[code] ... [/code]

Memasukkan IMG (gambar)
[img src='...'/]

Catatan:
  • Isi ... pada tag PRE dan CODE dengan kode yang ingin dimasukkan
  • Isi ... pada tag IMG dengan link gambar yang ingin ditampilkan
  • Parse terlebih dahulu kode yang ingin dimasukkan pada tab sebelah kanan (☷), caranya yaitu masukkan kode yang ingin diparse ke dalam box input, lalu hasil parse akan muncul pada box output
HTML Parser
Input:
Output:
  1. Apakah bisa pasang baru via tlp 123,wilayah penawar aji tulang bawang,lampung?

    BalasHapus