PLN Bagi-bagi Token Listrik Gratis Loh, Begini Caranya

Beberapa hari terakhir Fanpage Facebook PLN Wilayah Bangka Belitung (Babel) diramaikan dengan adanya testimoni dari ratusan warganet/netizen yang mendapatkan token listrik gratis senilai Rp 20.000, setelah mengunduh dan mengaktifkan aplikasi PLN Mobile di smartphone Android melalui link https://goo.gl/6zXtBZ
“Hore aku dapat (token listrik gratis)!” tulis salah seorang netizen bernama suprihatin.

Netizen lain dengan nama akun Eryadi Candra mengatakan hal senada “Yeah! dapat juga setelah login dua hari”
Komentar penuh syukur pun dilontarkan netizen, seperti ditulis akun atas nama Ina Ridwan “Alhamdulilah udah masuk tokengratisnya, terima kasih PLN Bangka Balitung”.

Akun bernama Dionisius pun menuliskan hal yang sama “terima kasih PLN untuk pulsa gratisnya sudah dapat meringankan beban biaya saya sedikit”.

Saat ini PLN sedang memberikan promo gratis token listrik prabayar senilai Rp 20.000 bagi 100.000 pelanggan yang telah mengunduh dan mengaktifkan aplikasi PLN MOBILE.

Promo ini berlaku mulai dari 10 hingga 30 September 2017.

Informasi bahwa pelanggan mendapat token listrik gratis ada pada menu Info PLN, maksimal H+2 hari kerja setelah aktivasi.

"Kami ingin mengapresiasi pelanggan yang telah mengunduh dan mengaktivasi PLN MOBILE. Untuk itu, kami memberikan promo menarik bagi pelanggan, yakni token listrik gratis senilai Rp 20.000 bagi 100.000 pelanggan pertama yang aktivasi mulai tanggal 10 September 2017," jelas Deputi Manajer Humas dan Hukum PLN Babel, Agus Yuswanta.

Berbagai fitur yang ada dalam aplikasi tersebut melingkupi:
1. Cek tagihan dan riwayat token;
2. Permohonan Pasang Baru, Perubahan Daya, Penyambungan Sementara;
3. Cek status pengaduan dan permohonan;
4. Informasi tarif listrik terkini;
5. Berita terkini mengenai PLN;
6. Informasi pemeliharaan listrik; dan
7. Telepon Contac Center PLN 123 dengan Voice over Internet Protocol (VoIP).

"Satu akun PLN MOBILE bisa mendaftarkan maksimal 4 IDPEL, jadi bagi pelanggan seluruh golongan tarif bisa daftarkan IDPEL-nya dan segera memanfaatkan fitur-fitur di dalamnya. Pelanggankini bisa mengontrol tagihan listriknya secara remote," tutup Agus. (ADV)

Monday, September 25, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk artikel ini. Ingin berkomentar?

Emoticon Emoticon

Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar