Grab Tak Lagi 'Main Kucing-kucingan' di Bandara Soekarno-Hatta

Grab Tak Lagi Main Kucing-kucingan di Bandara Soekarno-Hatta
Tukang-Listrik.com -  Sekian lama melakukan operasi senyap di area bandara Soekarno-Hatta, Grab akhirnya secara resmi mengumumkan kerjasama dengan Inkoppol (Induk Koperasi Kepolisian Negara Republik Indonesia).

Dengan begitu, kerjasama ini menandakan bahwa Grab tak lagi 'main kucing-kucingan' untuk bisa menarik penumpang dari area Bandara Soekarno-Hatta.

"Tujuan utama kehadiran kami adalah menjadi badan hukum yang memfasilitasi layanan pemesanan transportasi berbasis online. Kerja sama strategis ini adalah contoh yang baik dan dapat menjadi tolak ukur bagi kehadiran layanan pemesanan transportasi berbasis online di lokasi-lokasi fasilitas umum di Indonesia," Irjen Pol (p) Mudji Waluyo, Kepala Divisi Transportasi (Divtro) Inkoppol dalam keterangan tertulis.

Nantinya akan ada tujuh titik penjemputan di terminal 1(satu), 2(dua), dan 3(tiga) Bandara Soekarno-Hatta.

"Armada ini akan tersebar di 3(tiga) terminal memudahkan akses, penumpang dapat langsung mendatangi titik penjemputan bertanda Inkoppol – Grab dan memesan perjalanan," terang Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

Selain memesan layanan GrabCar, pengguna juga bisa menikmati fitur GrabNow melalui titik penjemputan yang berada di lokasi yang sama dengan antrian taksi konvensional bandara.

Dewando Prasetyo Nugroho, Branch Communication Manager Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II menegaskan akan menyediakan area khusus supir taksi online yang terdaftar di Inkoppol. Supir-supir ini telah menjadi anggota koperasi Inkoppol dan memiliki SIM A umum serta seragam khusus.

Cara Order


Untuk bisa menggunakan layanan GrabCar, penumpang bisa melakukannya dari titik penjemputan resmi untuk melakukan pemesanan mulai hari ini (23/10) di terminal 1(satu)A, 1(satu)B, 1(satu)C, dan 1(satu)F.

Pengguna juga bisa menggunakan fitur GrabNow untuk memudahkan pemesanan.

Agar lebih mudah dikenali, kendaraan GrabCar telah dibekali stiker Inkoppol yang ditempel di bagian jendela belakang mobil.

Grab memastikan nantinya akan ada tujuh titik penjemputan di bandara Soetta. Tiga titik penjemputan tambahan akan tersedia di terminal 2(dua)D, 2(dua)E, dan 3(Tiga)

Monday, October 23, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk artikel ini. Ingin berkomentar?

Emoticon Emoticon

Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar