Pasang baru pln - selamat datang di website kami, kami adalah tukang listrik panggilan 24 jam area jabodetabek, kami juga melayani jasa untuk tambah daya atau pasang baru listrik, mungkin buat anda yang sibuk dengan aktifitas dan tidak sempat untuk mengurus pemasangan baru atau sambung baru pln bisa menggunakan jasa kami, iya mungkin kalau anda bisa mengurus sendiri harganya lebih murah di bandingkan menggunakan jasa, kami cuman menawarkan jasa bila anda tidak ada waktu untuk mengurus ke kantor pln.
Jasa Pasang baru pln – Layanan  online sambung baru

Sebanarnya untuk anda yang pengen mengurus pemasangan listrik baru tidak terlalu susah dan seperti yang anda banyangkan sebelumya, kalau anda menggunakan jasa kami anda tinggal menghubungi operator kami dan menjelaskan apa yang anda perlukan, kalau untuk orang yang awam bisa bertanya lebih detail lagi ke operator kami.

Daya pasang Baru Pln



     Daya        SLO                   Harga
450
 Ya
-
900
 Ya
-
1.300
 Ya
-
2.200
 Ya
-
3.500
Ya
-
4.400
 Ya
-
5.500
 Ya
-

Kami Membuka jasa sejabodetabek untuk anda yang mau tau masalah harga bisa menghubungi kami di

Hot Line : 082299093210

Penting !!!  Pemasangan Paling lama 2 minggu .


Proses sambung baru atau pasang baru pln


  • Kirim foto copy foto anda ke operator kami
  • kirim alamat lengkap di mana anda mau sambung baru atau pasang baru
  • membayar strom via indomart atau alfamart
  • selanjutnya menunggu proses pemasangan paling lama 2 minggu
Tidak terlalu sulit dan cukup mudah untuk anda kan ? Karena kami memudahkan urusan anda dengan cara membuka biro jasa seperti ini, mungkin bagi anda masih kurang percaya atau masih ragu dengan kami, tenang saja kami berdiri di bidang jasa tukang listrik dan pemasangan baru ini sudah lama, kami sudah 5 tahun lebih menggelutin bidang ini.

Dan jangan takut kalau kami menyalahi aturan atau prosedur PT PLN ( persero ) Karena kami tidak pernah menyalahi aturan untuk pemasangan baru, karena kami bekerja untuk membantu anda mengurus masalah ini dengan cara atau syarat yang PT PLN tentukan.

Prosedur mengunakan jasa Permohonan tambah daya atau sambung baru PLN 


  1. Kirim Identitas seperti Ktp
  2. Kirim foto rekening tetangga
  3. Menunggu kode registrasi dari operator kami
  4. Membayar strom di alfamart atau indomart terdekat
  5. Membayar untuk Pengurusan dll
Baca Juga Layanan Online PLN Dan melihat Status Permohonan Pelanggan PLN
Semua prosedur di atas adalah hal yang perlu anda lakukan untuk menggunakan jasa kami, mungkin bagi anda yang baru mengenal situs ini dan mungkin belom telalu percaya sama kami, Untuk anda yang masih ragu dengan jasa kami anda bisa melihat di map alamat lengkap kami, dan kami sudah lama mendirikan biro jasa tukang listrik dan pemasangan baru atau sambung baru pln, dan sudah banya castamer kami di seluruh jabodetabek.

Kesimpulan 


Di sini kita sama-sama saling membantu satu sama lain, kami hanya memudahkan dan membantu anda yang tidak punya waktu untuk mengurus pemasangan baru, semoga dengan jasa ini bisa memudahkan anda untuk pengurusan dalam hal pemasangan baru, semoga artikel ini bermanfaat dan bila anda suka bisa anda share bila masih ada yang kurang faham dalam tulisan kami di atas anda bisa menayakan langsung melalui kolom kometar di bawah ini atau anda bisa menghubungi kami langsung di nomer yang tertera di atas, salam dari kami.



ARTIKEL TERKAIT

Jadilah komentator pertama!

Kebijakan Komentar
Emoticon
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
}D
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
$-)
(y)
x-)
(l)
Penggunaan Tag & Gambar di Komentar
Menggunakan PRE (block element)
[pre] ... [/pre]

Menggunakan CODE (block element)
[code] ... [/code]

Memasukkan IMG (gambar)
[img src='...'/]

Catatan:
  • Isi ... pada tag PRE dan CODE dengan kode yang ingin dimasukkan
  • Isi ... pada tag IMG dengan link gambar yang ingin ditampilkan
  • Parse terlebih dahulu kode yang ingin dimasukkan pada tab sebelah kanan (☷), caranya yaitu masukkan kode yang ingin diparse ke dalam box input, lalu hasil parse akan muncul pada box output
HTML Parser
Input:
Output: