Salah satu korban bentrok bonek vs psht memiliki anak yang masih berumur 6 bulan, Begini Curhat Istrinya!

korban bentrok
 Tukang-listrik.com Dita Yuli Fauziah (22) tengah berduka.

Suami yang dia cintai, Muhammad Anis (22) meninggal dunia dalam bentrok dengan suporter Bonek, Minggu (1/10/2017) dini hari.

 Dita mengaku baru mendapat kabar, Minggu (1/10/2017) pukul 06.30 WIB dari saudara suami, jika suaminya mengalami kecelakaan.

"Saya dan orang rumah baru dikabari saudara jam 06.30 pagi tadi. Itu pun bilangnya kecelakaan dan dirawat di Rumah Sakit Karang Menjangan, mungkin biar tidak panik," kata Dita Yuli  saat ditemui di kediamannya di Jalan Simo Pomahan gang 3 No 41 Suko Manunggal, Minggu (1/10/2017) sore.

Mendengar suaminya kecelakaan setelah pamit dari rumah, Sabtu (30/9/2017) malam, Dita langsung bergegas ke rumah sakit.

Dia tercengang melihat sang suami sudah tak bernyawa.

"Bilangnya masih kritis. Tapi saya sampai rumah sakit jam 09.00 Mas Anis sudah meninggal," ujarnya sambil meneteskan air mata.

Muhammad Anis menyisakan duka mendalam bagi keluarga, sebab dirinya meninggalkan satu istri dan satu putri berusia 6 bulan bernama Fahira.

Seperti diberitakan sebelumnya, usai pertandingan Persebaya, Minggu (1/10/2017) pagi, terjadi pengeroyokan yang melibatkan Bonek dan dua orang yang diduga dari perguruan pencak silat di Jalan Balongsari Tandes Surabaya.

Akibat kejadian ini, dua orang tewas, Muhammad Anis dan Aris Eko Ristanto.

Sunday, October 01, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk artikel ini. Ingin berkomentar?

Emoticon Emoticon

Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar