Contoh surat permohonan pemindahan gardu listrik


Tukang-listrik.com – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Contoh surat permohonan pemindahan gardu listrik  mungkin sebagaian orang belom tau kalau gardu atau tiang listrik bisa di pindahkan dengan syarat dan ketentuan yang di anjurkan oleh PLN itu. Jika anda mempunyai rencana untuk memindahkan atau menggeser gardu karena terlalu deket dengan teras rumah atau bagaimana bisa langsung mengajukan surat permohonan ke kantor pln terdekat.
Contoh surat permohonan pemindahan gardu listrik

Sebelum melanjutkan contoh surat permohonan ini anda perlu tau untuk masalah biaya pemindahan atau pengeserah tiang listrik semua di tanggu oleh konsumen atau pemohon jadi untuk lebih jelasnya dengan surat permohonan bisa langsung di bawa ke kantor pln terdekat dan meminta survey berapa biaya pemindahan atau penggeseran.

Contoh surat pemindahan Gardu listrik


                          SURAT PERMOHONAN

Lampiran : 1 Lembar
Perihal    :  Permohonan kebijakan PLN  (Penggeseran Posisi tiang atau gardu)

Kepada Yth
Kepala PT. PLN (Persero) wilayah ......

Dengan Hormat,
     Saya salah satu pelanggan PLN , yang lokasi terdapat tiang penyangga kabel listrik, Dengan ini kami berharap bantuan Pihak PLN , Kebijaksanaannya saya mohon  agar posisi tiang listrik yang berada di teras rumah kami dapat di pindahkan atau di geser, agar rasa takut dan beban atas tiang kabel listrik tidak kami rasakan lagi.
    Saya lampirkan data diri sebagai berikut.
Nama : ....
ID PEL : ...
Alamat...
No Hp : ...
Dengan surat ini kami mohon bantuan dan kebijakan dari pihak PLN Atas perhatiannya Bapak / ibu Kami sampaikan terima kasih


                                                                        Jakarta , tgl /bln/ thn
                                                                            Pemohon


                                                                       (nama pemohon)

Itulah contoh surat untuk permohonan pemindahan gardu atau tiang listrik.

Artikel terkait

Kesimpulan


Demikian penjelasan tentang surat permohonan pemindahan atau penggeseran gardu listrik semoga bisa buat pelajaran kita bila ingin memindah atau menggeser kalau atau mungkin kurang paham bisa langsung datang ke kantor pln terdekat untuk meminta keterangan dan apa saja syarat kalau kita mempunyai rencana untuk menggeser tiang listrik

Friday, June 19, 2020 - tanpa komentar

0 komentar untuk artikel ini. Ingin berkomentar?

Emoticon Emoticon

Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar